Malam

saya menemui malam malam yang sama, lagi
tanpa kamu
tanpa dia
tanpa kalian

dengan kamu
dengan dia
dengan kalian

saya tidak pernah mengerti cara kalian bersekongkol
menyekutukan saya sedemikian rupa hingga begini akhirnya
saya kamu dia, bercinta tanpa pandang bulu

kamu pun tak pernah mengerti cara kami bersengkongkol
menyekutukan kamu sedemikian rupa hingga begini akhirnya
kamu saya dia, bercinta tanpa pandang bulu

tapi saya tau, seperti saya yang ingin cuma miliki dia, kamu pun ingin cuma miliki saya
dan dia ingin cuma miliki kamu.

tapi kita berbatas, saya kamu dia
pada akhirnya kita tidak bisa menolak arus
saya kamu dia harus berbagi jika ingin tetap searah
jika tidak ingin terpecah dan memisah

sayangnya saya tetap menemui malam malam yang sama, lagi
tanpa kamu
tanpa dia
tanpa kalian

dengan kamu
dengan dia
dengan kalian

dengan parau yang menyergap tajam tanpa bisa dihentikan.

Jurangmangu, 23 mar 2011 8:45pm

1 Comment (+add yours?)

  1. kevin
    Apr 20, 2011 @ 18:05:04

    besok bikin yg siang, pagi, subuh nov…
    thumb up..

    Reply

Leave a comment

Number of Whom Have Been Peek

  • 10,681 hits